Home » , , » Jual Pohon Lamtana | Tanaman Kecil Berbunga

Jual Pohon Lamtana | Tanaman Kecil Berbunga

Posted by Makmur Taman on Minggu, 21 Agustus 2016

Jual Pohon Lamtana

Tanaman Hias Lamtana atau saliara yang bernama latin Lamtana Camara asli berasal dari wilayah tropis di amerika tengah dan selatan.
Jual Pohon Lamtana | Tanaman Kecil Berbunga
 Tanaman hias lamtana yang menghasilkan nektar menarik kupu kupu datang ke taman rumah anda, membuat suasana menjadi tambah indah.
 Kumpulan bunga yang disebut umbel bisa berwarna kuning, orange, merah, putih, pink dan ungu. Dua atau tiga warna sekaligus dapat ditemukan dalam tiap bunga nya. Daun nya yang bergerigi dan berwarna hijau gelap sangat memukau.

Tag: jual pohon lamtana, tanaman kecil berbunga, tanaman hias lamtana, harga pohon lamtana, pohon lamtana murah, penjual pohon lamtana di jakarta, tanaman lamtana untuk taman

Merawat Tanaman Hias Lamtana

Penyiraman dilakukan dengan rutin dan jaga agar tanahnya tetap lembab tapi jangan terlalu basah, sinar matahari yang cukup perharinya dibutuhkan oleh tanaman ini. Lamtana kuat di iklim dingin, suhu yang cocok sekitar 16-24 derajat celsius. Pemupukan bisa dilakukan 2 minggu sekali apabila diperlukan.
Jual Pohon Lamtana | Tanaman Kecil Berbunga

Untuk merangsang bunga dan daun baru tumbuh tanaman hias lamtana sangat memerlukan proses pruning pada bunga yang sudah mati, daun yang memutih karena penyakit jamur yang sering ditemui pada tanaman yang tumbuh didaerah yang dingin serta apabila daun nya juga terlihat menjadi hitam, coklat atau abu-abu, segera potong dan daun baru akan cepat tumbuh.

untuk info lebih lanjut dan pemesanan
hubungi kami
dhani: 0812 8716 4926 - 0899 8112 399

Thanks for reading & sharing Makmur Taman

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PENGIRIMAN

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Auto Backlink : OoneSeem