Home » , , » Jual Pohon Bambu Air | Tanaman Air

Jual Pohon Bambu Air | Tanaman Air

Posted by Makmur Taman on Minggu, 21 Agustus 2016

Jual Pohon Bambu Air

Pohon bambu pada umum nya untuk pagar ataupun untuk anyam, tetapi Pohon Bambu Air ini adalah jenis tanaman hias yang khusus untuk taman berkosep dengan kolam ataupun dengan desain taman yang minimalis.
Jual Pohon Bambu Air | Tanaman Air
Ciri khas Pohon Bambu Air mempunyai tinggi sekitar 30cm-50cmdengan diameter batang sekitar kurang lebih 3cm.

 janis tanaman bambu air ini sangat cocok untuk areal kolam  seperti : kolamminimalis , kolam ikan koi , kolam relif . jenis tanaman bisa hidup di tempat tebuka dan teduh.

 Selain sangat cantik untuk penghias taman anda, tanaman yang termasuk kedalam family Equisetum ini seperti saudaranya dari keluarga paku-pakuan terlihat memiliki kesan purbakala. Tidak hanya bentuk nya tetapi cara berkembang-biaknya juga mereka sama menggunakan spora dan memiliki rhizoma atau akar rimpang yang sebenarnya adalah batang tanaman.

 Tanaman ini tidak mempunyai daun, dan berfotosintesis menggunakan klorofil pada batang nya. Bambu air juga dikenal di dunia kedokteran sebagai herbal yang bernilai untuk perawatan penyakit osteoforosis, penurunan tekanan darah, perlancar buang air kecil, dll.

Cara Menanam Tanaman Bambu Air

 Menanam pohon bambu air ini tidak sulit apabila kondisi lingkungan nya sesuai dengan apa yang bambu air sukai, yaitu tanah basah dan banjir bahkan bambu air tumbuh subur di tanah dengan kualitas buruk sangat cocok untuk pengisi area dimana tumbuhan lain gagal untuk tumbuh subur. Dikarenakan tanaman ini cepat sekali tumbuh maka disarankan agar memberi ruangan yang cukup luas untuk penyebaran nya.

Jual Pohon Bambu Air | Tanaman Air


Merawat bambu air sangat mudah, yang harus anda lakukan ialah terus mengawasi tanah nya agar basah dan lembab setiap waktu bahkan anda dapat menumbuhkan bambu air di dalam ruangan dan berfungsi cantik untuk menjadi dinding pemisah ruangan.

untuk info lebih lanjut dan pemesanan
hubungi kami
dhani: 0812 8716 4926 - 0899 8112 399


Thanks for reading & sharing Makmur Taman

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PENGIRIMAN

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Auto Backlink : OoneSeem